Jumat, 02 November 2007

mengapa?????

saya tak mengerti mengapa ini semua terjadi pada saya apakah hanya kebetulan atau memang kenyataan mengapa apa ini takdir saya, apa yang saya harapkan selalu tidak terjadi pada kenyataan tetapi apa yang tidak saya bayangkan sering terjadi pada diri saya pada organisasi osis pada awlnya saya hanya ingin menjadi sie keagamaan eh... malah saya kepilih menjadi wakil ketua osis 2 alhamdulillah padahal saya tidak menyangka, untuk kepilih menjadi osis saja saya tidak menyangka apalagi menjadi wakil ketua 2 mendampingi kak Yunita bersana Kak janilis betapa beruntungnya saya.itu hanya satu dari beberapa kejadian yang tidak kusangka, jadi mungkin kita jangan terlalu berharap pada sesuatu itu berlebihan jika tidak sama dengan apa yang kita inginkan kita pasti akan kecewa berat.

Tidak ada komentar: